Minggu, 01 Desember 2013

Tatoo: Ketahui resikonya

Sebelum anda memutuskan untuk memiliki tatoo, akan lebih bijaksana untuk serius mempertimbangkan semua potensi bahaya .

Risiko infeksi merupakan salah satu bahaya yang paling jelas . Jika praktisi  tato tidak mematuhi persyaratan sanitasi tinggi oleh Dewan Kesehatan setempat ,infeksi dapat dengan mudah didapatkan  yang bahkan bisa menyebabkan penyakit kulit. Seniman tato harus memiliki studio yang bersih, dan mensterilkan peralatan mereka sebelum dan setelah digunakan.

Sangatlah  penting untuk mengetahui tanda-tanda infeksi . Jika tato terinfeksi , biasanya akan menunjukkan beberapa gejala , termasuk pembengkakan , kemerahan dan iritasi . Infeksi Tatoo yang kecil bisanya  diobati dengan antibiotik , tetapi berpotensi menyebabkan kondisi yang lebih serius jika tidak diobati , yang terburuk  mungkin memerlukan pengangkatan seluruh tato .

Sebelum Anda membuat keputusan ke mana Anda akan mendapatkan tato   , Anda harus memastikan mereka bersih , bereputasi dan terampil . Jika memungkinkan , Anda bisa melihat bagaimana cara  mereka melakukan prosedur tersebut .

Memiliki sebuah tato memerlukan komitmen serius . Seperti halnya upaya tersebut, Anda harus hati-hati mempertimbangkan risiko , dan apakah Anda benar-benar berpikir tato akan menjadi ide yang baik ke depan . Banyak orang yang terburu-buru ke dalam mendapatkan tato akhirnya menyesal keputusan mereka dikemudian hari.